Cara menambahkan auto Text seperti BlackBerry

Auto Text adalah salah satu fitur andalan dari blackberry, namun apa jadinya jika fitur tersebut bisa kita gunakan untuk handphone pintar android? untuk artikel kali ini kami akan membahas tentang Cara Membuat Auto Text Di Android tentunya dengan bantuan aplikasi yang akan kami sediakan link downloadnya, yang harus anda lakukan hanyalah membaca artikel ini sampai akhir, pahami dan praktekan.

Sistem operasi android adalah salah satu sistem operasi yang paling fleksibel untuk saat ini, berbagai macam fitur andalan dari sistem operasi lain bisa digunakan pada sistem android ini, tentunya dengan bantuan aplikasi, karena seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi dari android adalah yang paling banyak dan paling fleksibel tentunya.

Beberapa hari terakhir ini kami sering kebanjiran pertanyaan tentang bagaimana Cara Membuat Auto Text Di Handphone Android, karena seperti yang kita ketahui bahwa fitur auto text sangatlah membantu kita dalam mempersingkat waktu penulisan atau pun hanya untuk sekedar alay-alay an, tentunya aplikasi auto text ini akan sangat bermanfaat dikala kita sedang ingin mengetik pesan teks agar lebih cepat.

Dan pada artikel ini kami akan membahas tentang membuat auto text pada handphone androiddengan bantuan aplikasi yang bernama Smart Keyboard, aplikasi ini bisa berfungsi sebagai alat untuk membaut auto text pada handphone android, lalu handphone android apa saja yang bisa menggunakan fitur auto text ini? tentunya hampir semua handphone android bisa menggunakanaplikasi auto text atau nama resminya Smart Keyboard ini, namun tetap saja ada beberapa type yang tidak support aplikasi ini, dan salah satu solusinya adalah melakukan rooting terlebih dahulu.
Cara Membuat Auto Text Di Android


Untuk step by step atau langkah cara penginstalan aplikasi auto text untuk handphone androidsendiri sebenarnya mudah dan tidak perlu waktu lama, namun memang memerlukan sedikit ketelitian agar proses penginstalan aplikasi auto text untuk handphone android itu berhasil, lalu bagaimana caranya agar handphone andorid bisa memiliki fitur auto text seperti di blackberry?

Untuk langkah penginstalan aplikasinya kami telah membuatnya pada artikel kami terdahulu, prosesnya sama saja, anda bisa mengikutinya step by step seperti yang kami beritahukan, untuk informasi lengkapnya anda bisa membaca artikel kami yang berjudul Cara Membuat Autotext di Android.

Setelah semua itu sudah anda lakukan dan berhasil, langkah selanjutnya adalah menggunakan auto text di handphone android, bagaimana caranya?

Cara Menggunakan Auto Text Di Handphone Android













Untuk Aplikasinya bisa anda download berikut ini:

Demikianlah informasi kami tentang Cara Membuat Auto Text Di Handphone Android,Dan di bawah ini juga ada artikel bagaimana cara mengganti font di android tanpa root
baca juga :
cara instal ulang android (flashing)
cara mengubah android menjadi IOS tanpa root


@fadilamiruljr

0 Response to "Cara menambahkan auto Text seperti BlackBerry"

Posting Komentar