Kembali dan terjatuh

Apa yang bisa diri ini lakukan selain mencintaimu dengan setulus hati ? Memaksamu membalas cintaku ? Tidak ,aku tak sejahat itu .

Sebuah rasa terkadang memang susah dipahami ,sebab itu ku ingin menjadi seperti udara ,karena mereka mencinta tanpa meminta rasa . Mereka melebur bersama seisi bumi ini. terkadang keberadaan mereka sering tak dianggap ,kita tetap bisa hidup karena udara tanpa kita beri perhatian terhadap udara .

Andai kita bisa sedikit ramah terhadap udara atau bahkan kita bisa membalas apa yang udara beri selama kita menumpang hidup dibumi . Udara tak akan ragu terhadap apa yang akan ia beri nanti .

Beruntunglah kau wahai udara mempunyai kemampuan mencinta tanpa mengharap rasa . Kau tak perlu menerima rasa sakitnya tak dihargai atas apa yang telah kau beri terhadap seseorang ,terutama seseorang yang sangat kau cintai.

Andai kubisa sepertimu mencintai tanpa mengharap balas rasa, tak perlu kutanggung lagi sakit hati ini karena menjadi seseorang yang telah disisa siakan . Kurasa kini amatlah sakit setelah kuberi apa yang ia mau , kuusahakan apa yang ia usahakan
,ku cari apa yang ia cari
Ku beri apa yang ia inginkan .
Ikhlas tak ada yang tau namun apa salah jika diri ini hanya ingin sedikit dihargai , atau mungkin kalimat terima kasih, sekarang harus kubeli juga?

Meski ku tau ,menjadi seperti udara itu hanyalah sebuah angan belaka namun tak salahkan jika kuberkhayal menjadi seperti udara? Memang hayalan ku konyol seperti menghayal kau menghargaiku.

Hal yang paling besar kuberi pada seseorang yaitu rasa tulus untuk mencintai ,ah betapa sialnya yang kudapat saat ini setelah kuberi apa yang kupunya ,ia dengan mudah nya membalas semua usahaku dengan cara ia mematahkan hati ini lagi .

Yang kubisa kulakukan saat ini setelah kau patahkan hatiku ,aku hanya bisa berdoa semoga kau diberi kekuatan saat karma tersenyum sambil memelukmu.

Hai masa depan jika diriku membaca tulisan ini .aku akan tau betapa kuatnya ku menghadapi pahitnya kenyataan saat tak berpihak .


0 Response to "Kembali dan terjatuh"

Posting Komentar