3 Detik

3 detik .

  Di suatu sekolah yang awal nya  ku anggap
tempat di mana aku bisa untuk
mengungkapkan segala ekspresi di dalam sebuah
kehidupan di dalamnya, ternyata
sekolah menjadi tempat yang
indah untuk menemukan cerita-
cerita indah yang bisa untuk
dikenang.
    Selain sebagai tempat
untuk menemukan segudang ilmu
di sekolah juga menjadi tempat
untuk kita menemukan berbagai
jenis dan sifat teman yang kita
jumpai, beberapa teman pun menjadi
sebuah keindahan dalam menjalani
kehidupan ini, selain itu di
lingkungan sekolah kita juga dapat
menemui benih-benih cinta yang
akan tumbuh menjadi indah. Di
sini lah ku mulai cerita itu.
   tak butuh waktu lama untuk mengenal mereka ,iya teman teman yang ada di sekolah enggak kenapa ,mungkin gue lupa kali yaa kenapa bisa terbentuk sebuah perkumpulan dari beberapa teman dalam sebuah perkumpulan sederhana bisa di sebut keluarga ke berapa gitu hahahaha , ehhmmm namanya
" Pesngen " gatau kenapa itu namanya ,tapi setiap anggota (teman)mempunyai andil yang cukup dalam perkumpulan ini hahahaha , iyaa ini perkumpulan beberapa teman gue yang ada di sekolah ajah , pesngen berasal dari kata pengen ,cuma di plesetin ajah sih tau kan maknanya ,Pengen ?pengen apa ? ya pengen ? ya pengen apa ? hahaha gila ah , oh iyaa di perkumpulan ini juga ada seorang teman yang mampu mengambil hati gue ,aciye hahaha nih yaa gue sebutin inisial nya ajah yang ada di perkumpulan ini hehehe
ada gue FAB gamau mendeskripsikan diri sendiri ah yang semua tau pokonya gue ganteng hahaha
, terus ada FH dia punya jurus gitu dan dia yang paling bisa bikin kecot hahaha jabatan ia disini sebagai pencetus ,Oh iya lupa tadi jabatan gue pelaksana hahaha
si FH ini putih dan sipit mungkin dia cina tapi gatau atau oriental mungkin kita pun gada yang tau itu masih sebuah misteri yang tak terpecahkan ,
terus ada Y.O dia perempuan Jilbab ,dia kalo ngumpul suka ngedesah . husshh jangan negatif dulu dong , mungkin dia kenapa gitu ye kan hahaha oh iya gue jiga suka curhat sama dia kalo lagi ada masalah gak sering sih ,sok iye juga kadang kadang bikin gahar juga jadi jabatan dia di perkumpulan ini sebagai pendesah kalo di film film yaa kerjaan nya sebagai backsong gitu hahaha penata suara ya elah masa gitu ajah gatau wkwk ,
dia suka sok bijak gitu kalo lagi nasehatin gue ya tapi ada bener nya juga sih emang kadang kadang . udah ah
terus ada si NA dia flat tapi fikiran nya itu jauh kalo di bandingin sama semua anggota ,programmer sih cita cita nya kata dia sendiri , gua juga bisa kali hahaha ,dia ganteng . gantengan gue tetep !
terus ada GA dia perempuan hijab
,dia rumah nya deket sama gue 1kelurahan hehehe deket kali juga ,dia agak bawel batu dan agak parno an akan sesuatu yang mengancam kelangsungan hidup nya seperti hape nya waktu itu ke kunci -_- hehehe
terus ada S dia nih pacar gue dan sahabat gue juga ,gatau kenapa pas awal liat dia gue langsung tertarik ,padahal mah banyak teman teman gue yang lain yang bisa di bilang cakep , namun ya gitu deh yang namanya perasaan ye kan wkwkwk oh iya dia baik ,cakep dikit tapi hehe tukang gigit gatau kenapa , seru ,kalo udah cerita seru banget rasa nya , tukang ngambek ,gatau kalo ke yang lain kalo ke gua iya ,hehehe dia anak larangan ,hehehe i love u wkwkwk bahlul dia jabatannya pemancing , ya mancing mancing gue dan gue yang laksanain hahaha

terus ada orang india pakistan katanya ... tapi gue mau nya arab gurun namanya STZ  mancung banget kaya gue hahaha oh ye dia juga hijabers alias hijabati dia juga model ,sekarang kalo lagi pengen ngumpul alesan yang paling keren dia ,alesan kalo ga bisa kumpul alesan nya gue pemotretan hahaha asik .oh iya dia jabatan nya apa ya gue lupa 

gapapa tapi bagus ...
ada FF dia penyanyi dangdut udah gitu ajah hahaha simas julukannya gue juga lupa jabatan nya hehehe
terakhir ada SS dia kecil badan nya anggota baru bisa di bilang dia keren tapi kerenan gue lah ,dia agak horni an gitu kayanya ... behhhh bahayooooo ... hahaha

   itu anggotanya ,kalo lagi pada kumpul nih topik utama yang kita bicarain ya gitu agak menjurus hehehe tempat kumpul utama yaituuuuuuuu kfc di Bns Kyshdn yaa gatau kenapa di situ mungkin selain terjangkau oleh kocek terdapat sinyal Wi fi Karena sebagian anggota adalah Fakir wi fi hahaha kalo udah kumpul atau cerita satu sama lain , lupa waktu pasti deh .
kita juga gak main doangan kali kita punya perkumpulan juga buat ngerjain tugas . dan gue yang paling rajin dan yamg paling pintar si STZ hahaha arab gurun tadi tuh
. kalo di sekolah kumpulnya ya dimana ajah ada sela waktu kosong ya kita kumpul deh seru seruan cela celaan .. hahaha ya ampuuun .
haduuhhh gatau dehh mereka tuh udah gue anggep keluarga sendiri kadang , hehehe dan gue yakin pertemanan ini bakalan awet ampe nanti insya alloh . pokonya kalo lagi ada apa apa harus baca artikel ini supaya .... gitu dehh ...hehehe
kenapa gue bilang nya teman karena menurut gue sahabat itu hanya ada satu dan teman itu ibarat adik dari sahabat , gatau kenapa gua mikir nya begitu dari dulu ...
oh iya semoga artikel ini mampu membuat yang baca tersenyum , karena menghibur sesama itu dapat pahala
sekian dan terima kasih banyak dari saya
wassalam ...

always positive thinking @HampirRemaja

3 Responses to "3 Detik"