2nd


Hari ini tanggal dua oktober 2014 ,sama seperti hari hari biasanya yang gue jalanin tiap hari nya ,namun di hari ini tepatnya dua tahun yang lalu atau sekitar 730 hari yang lalu....gue yang nulis ini ,   pernah mengutarakan perasaan kepada seseorang perempuan atau bahasa sekarangnya ya “ nembak cewe “,iyaaa gitu eehhhmmm itu tepat banget sekarang ,dua tahun yang lalu ,kalo di inget inget memang gak berasa banget dua tahun itu kalo bareng sama dia . masih inget banget lho padahal gimana gue PDKT sama dia kaya gimana ,,,inget banget wkwkwk .ehh sekarang udah dua tahun ajah .

Banyak banget suka sama duka bareng sama dia ,banyak cerita ,dari mulai marah bareng ,ketawa bareng ,nangis bareng , makan bareng ,tapi engga tidur bareng !!! wkwkwk ...teruuuuuuus banyaaaaaaaak deh tempat atau destination cieeeee yang gue datengin sama dia kalo lagi iseng .
Yaaaaa  biarpun engga berasa tapi marah marah atau marahan itu ada kok , bahkan kalo di inget inget pernah tuh sampe  hampir putus ,tapi karena hati yang lebih berdominasi ketimbang akal sehat ya gini jadi nyaaa hehehehe sampe sekarang tetep bisa berdua ,membuat cerita dari a sampai z dari nol sampai sepuluh , dari bawah ke atas, dari atas ke bawah ,dari kiri ke kanan ,dari kanan ke kiri .
Pokonya dia itu bisa di bilang bagian kecil dari kehidupan gue sekarang , hehehe semoga dia tetep bisa jadi bagian  kecil dan kalo bisa terus bergerak menjadi yang namanya benar benar sebagian dari kehidupan gue di nantinya ....

Kejadian ini gak seenak nya berjalan sendirian kok , ada orang orang lain yang mendukung gue dan bahkan ada yang menjatuhkan gue ,temen temen juga ...kalo engga ada temen temen nih ,apalagi pada saat gue lagi kebingungan duhhhhhh rasanya tuh paiiit banget , makanya semoga gue tetep engga lupa juga sama temen temen , atau bahasa lainnya kacang lupa kulit.
Harapan serta doa gue nih ... semoga kita tetep bisa bareng bareng , membuat banyak cerita di hari esooook ,terus sukses bareng , tertawa bareng ,,, pokonya berdua deh sama dia ,,,Ammiin
Intinya “Happy Anniversary” yang ke dua tahun hehehehe
Udeh deh itu Cuma sedikit tulisan dari penulis blog ini , tulisan ini di buat semata mata untuk berbagi cerita ,atau secarik cerita gue , terima kasih untuk waktu yang kamu kasih ke aku ,I LOVE U


#NolDuaBulanSepuluhDuaRibuDuaBelas

0 Response to "2nd"

Posting Komentar