Beda itu ya kita ...



Kata beda kayanya sekarang identik banget dengan permusuhan ,ketidakcocokan , atau sesuatu yang sebaiknya tidak di persatukan, apa itu yang dinamakan dan di artikan dengan perbedaan ?
Lalu mengapa tuhan mencipakan perbedaan ?

enggak mungkin dong kalo tuhan menciptakan sesuatu tanpa suatu tujuan ..., dan engga mungkin juga kan kalo tuhan menciptakan sesuatu dengan tujuan yang jelek ...

air dan api memang jauh berbeda ,tapi apa mereka mampu hidup tanpa salah satu dari mereka ?pikir keras, ada api tapi engga ada air ? gimana jadinya,,,
pikir keras lagi kalo ada air tapi engga ada api ?jadinya gimana ,,,

perbedaan bukan alasan untuk kita bertengkar , apalagi kalau sampai perbedaan menjadi ajang berlomba lomba untuk menjadi pamer akan perbedaan yang di unggulkan ...

beda itu ya kita ...

sekarang kita fikir ,sudah benarkah kita mengartikan perbedaan ...
sudah benarkan kita menempatkan kata perbedaan dalam hidup kita ???

enggak kok gue juga belum terlalu bisa nempatin perbedaan dengan bener seratus persen , tapi gue juga usaha buat perbedaan menjadi ajang melengkapi satu sama lain ,pertama-tama emang aneh nerima yang namanya perbedaan , tapi mau gimana lagi , tuhan menciptakan manusia dengan perbedaan yang sulit di duga duga , dan akhirnya perbedaan juga bisa buat diri gue nyaman , walaupun orang lain melihat dengan ‘caranya’ sendiri,

emang nya gue sama dia itu sama ????
ppffffttt sama sekali enggak memang awalnya dan kadang kadang perbedaan buat kita risih atau jadi aneh gitu , tapi gini lho mikirnya ‘emang nya ada ,orang yang bener bener sama persis sifat dan tujuan hidupnya sama kaya lu’ , ada sihh tapi cibop wkwkwk ,
saat salah satu dari kita sedang menjadi ‘api’ ,salah satu dari kita pun harus ada yang menjadi ‘air’  ,emang begitu sih seharusnya , tapi memang manusia bukan manusia yang sempurna
beda itu ya kita ...

tadi nya gue ragu bisa nerima semua perbedaan ini ,tapi gue punya tekad yang ga gampang di patahin ,buat buktiin kalo Tuhan itu menciptakan Perbedaan dengan tujuan yang benar ...
kalaupun kita memang harus berpisah , gue yakin ini bukan tentang perbedaan ...


jadi intinnya apa nihh ? wkwkwk
nanti lanjut lagi di postingan selanjutnya . salam idiot



0 Response to "Beda itu ya kita ..."

Posting Komentar