Assalamuallaikum ... Di Blog baru saya , saya baru bisa memposting sesuatu yang bisa di bilang sederhana dan cukup jelek hehehe , ini blog pertama saya mungkin bisa menjadi refrensi bagi para pembaca atau sekedar hiburan lah .hehehe karena saya hanya seorang cowok yang sederhana tapi enggak jomblo ,hehehe saya hanya ingin berbagi cerita sehari hari saya ,mungkin membosankan tapi ini bisa membuat saya setidak nya tidak gaptek lah oke mungkin masih ada sedikit kesalahan ,maklum blog baru ye kan wkwk , ohh iyaa perkenalkan nama saya Fadil AmirulBahar dan saya masih Remaja yanng duduk di kelas 2 SMK alhamdulillah sekolah saya Negri Jadi Gratis deh (maklum) umur saya baru 17 tahun Rumah saya di Jakarta . Ah ga asik pake saya saya an pake gue aje deh oke wkwk. Saya ehh maksudnya gue hehehe hehehe gue anak abg nih bisa di bilang ababil ciee ciiee wkwkwk apaanzsih garing :-P oooh iyak gue punya pacar tapi gak kaya yang baca nihh jomblo wkwk :-O , Oh iya maaf ya kalau blog gue ini terkssan norak dan yang paling gue takutin komentar para dramatisator di kelas gue yakni inisial nya ajah yak NA dan FH kalau yang FF mungkin enggak karena dia penyanyi dangdut hehehe jadi dia kurang eksis di dunia maya ... Yaudeh yahsekian dulu nih postian gue lain kali gue bakal posting keseharian gue yang sangat tidak menarik wkwkwk ciyeee garing dah ... Udeh ya sampai jumpaaaaaaa... :-* wkwkwk

0 Response to " "

Posting Komentar