Happy Birthday

sekarang tanggal 15 oktober 2014 ,gue penulis di blog ini mau ngucapin selamat ulang tahun buat seseorang ,sekarang umurnya udah 17 tahun , iya umur peralihan dari remaja ke dewasa kalo menurut gue, ohh iyaaa setahu gue yang namanya dewasa itu  udah enggak lagi ada yang namanya labil ,cengeng, tukang ngambek ,yang ada cuma sifat sifat yang bersifat dewasa hehehehe , ohh iya doanya semoga kamu panjang umur ,sehat selalu ,banyak rezeki ,makin pintar ,makin sayang ama tuhan sama orang tua nya juga , sama gue juga boleh wkwkwk
yaaa pokonya doa yang baik baik lahh kalo buat orang yang gue sayang , masa iya sih gue doain yang negatif wkwwkwk wahhh bahlul ...


udahh sii apa lagi ya ,hhhmmmmm 
Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,

dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak…
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day enciss”
I LOVE U

Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
HAPPY BIRTHDAY SISWANTI
Yang ke ….17
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi
Menyapamu
Bersama doaku yg akan slalu
Menyinari langkahmu


Hasiiiikkk wkwkwkwk papapaww papapaww papapaww ...


okeeee terima kasih

0 Response to "Happy Birthday"

Posting Komentar