Yang Perlu Dilakukan Ketika Pasangan Ngambek

imgJakarta - Meski umumnya wanita lah yang dikenal lebih sering ngambek, para pria juga pasti pernah bersikap kesal terhadap Anda. Sering kali hal ini terjadi setelah Anda berdua bertengkar. Tak jarang pasangan bersikap seperti ini untuk waktu yang cukup panjang. Ketika hal tersebut terjadi, mau tak mau Anda pun harus membujuknya agar cepat baikan. Namun saat ingin merayu pasangan, tak sedikit wanita yang merasa gengsi dan tak ingin lebih dahulu menghubungi. Lalu apa yang harus dilakukan ketika pasangan sedang marah dan tak mau berbicara dengan Anda? Berikut lima cara yang bisa dilakukan, yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Tak Perlu Langsung Bujuk
Ingin cepat baikan namun gengsi menghubungi duluan pasangan yang sedang ngambek? Mungkin memang ada baiknya untuk tidak buru-buru mengambil langkah seperti itu. Berilah waktu kepada si dia untuk sendiri dulu. Berbeda dengan wanita yang umumnya ingin langsung dibujuk ketika sedang marah, sebagian pria perlu diberi waktu. Setelah Ia tenang, barulah Anda bisa mulai menghubunginya.

2. Ingatkan Tujuan mengapa hubungan ini di jalankan
Utarakan Tujuan mengapa anda menjalankan hubungan dengan si dia , jangan terlalu di  bawa serius , namun serius dan juga santai ,dengan kepala dingin,tanpa harus mengeluarkan 'urat' yang ada malah membuathubungan jadi tambah rumit .
3. Minta Bantuan Teman
Masih bingung bagaimana cara memperbaiki hubungan yang jadi renggang seusai pertengkataan? Ada baiknya untuk meminta bantuan seorang teman untuk jadi penengahnya. Ketika situasi masih panas diantara Anda berdua, pihak ketiga bisa diandalkan untuk membujuk pasangan agar tak lagi marah. Jika pertengakaran terjadi karena salah paham, si teman bisa dijadikan perantara untuk menjelaskan permasalahan yang sebenarnya.

4. Biarkan Dia Rindu
Salah satu alasan agar Anda jangan terburu-buru menghubunginya duluan adalah supaya dia jadi rindu. Ketika pasangan merindukan Anda, Ia bisa bersikap lunak dan akhirnya mulai mengkontak. Langkah ini juga dapat dilakukan demi mengukur tingkat kedewasaan pasangan dalam menyelesaikan sebuah masalah. Jika pasangan ngambek dengan waktu yang lama karena hal sepele ada kemungkinan sikapnya memang kurang dewasa.

5. Refleksikan Hubungan
Tak perlu menyesalkan kejadian pertengkaran yang membuat hubungan jadi dingin. Mungkin peristiwa tersebut memiliki sisi positif. Karena saat seperti itu dapat dijadikan waktu yang tepat untuk merefleksikan hubungan. Misalnya jika pertengkaran serupa sering terjadi sebelumnya, mungkin Anda dan pasangan sebenarnya kurang cocok menjadi sepasang kekasih. Atau jika ini baru terjadi pertama kali, pelajari apa yang membuat dia marah. Di hari mendatang, Anda bisa menghindari kejadian serupa agar si dia tak lagi ngambek.

6. Ingat kejadian kejadian lucu saat bersama si dia
Memang hal ini sering di anggap sepele , namun menurut saya ini adalah cara sederhana tapi bisa membawa pengaruh besar ke perasaan , Contoh nya sms sms atau chat chat yang lucu saat bercakapan atau foto foto saat bareng sama si dia ,

0 Response to "Yang Perlu Dilakukan Ketika Pasangan Ngambek"

Posting Komentar