4 Pembahasan yang Sebaiknya Tak Dijelaskan pada Pasangan Lewat Pesan Singkat

4 Pembahasan yang Sebaiknya Tak Dijelaskan pada Pasangan Lewat Pesan Singkat


Jakarta - Dalam berkirim pesan singkat dengan pasangan, ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Tidak semua pembahasan bisa dikatakan kepada pasangan lewat SMS, BBM atau Line.

Terkadang, ngobrol lewat pesan singkat dengan pasangan menjadi cara yang paling nyaman, karena Anda bisa lebih terbuka menuangkan isi hati. Hal tersebut benar adanya. Dalam penelitian di University Michigan ditemukan, banyak orang menjadi lebih terbuka membahas hal sensitif melalui pesan yang ditulis. Meski begitu, ada beberapa hal yang perlu dihindari dibahas lewat pesan singkat. Apa saja?

1. Minta Maaf
Memohon maaf kepada pasangan sebaiknya tidak dikatakan lewat pesan singkat. Meski terkadang meminta maaf menjadi proses yang sulit untuk dikatakan secara langsung, namun permintaan maaf Anda akan terdengar lebih tulus bila diucapkan langsung kepada pasangan. Jika Anda mengatakan penyesalan dan permintaan maaf lewat SMS, bisa saja kekasih berpikir Anda tidak serius dan takut menjelaskannya secara langsung.

2. Memutuskan Kekasih
Ini keputusan penting yang sebaiknya tidak diungkapkan melalui pesan singkat atau telepon. Akan lebih bijak jika mengutarakan perasaan dan keinginan ingin berpisah dengan kekasih secara face to face. Anda akan dicap sebagai wanita yang menghindari masalah dan takut menghadapinya jika mengungkapkannya lewat SMS atau BBM.

3. Ungkapan Sayang untuk Pertama Kalinya
Saat ini Anda mungkin sedang melakukan pendekatan dengan seorang pria. Benih-benih cinta pun telah tumbuh, tapi Anda terlalu takut untuk mengungkapkan perasaan secara langsung, sehingga melalui pesan singkat. Meski mungkin saja si dia akan mengatakan 'i love you too', tapi Anda tidak bisa langsung melihat reaksi keseriusannya.


4. Mengatakan Sesuatu yang Rahasia
Jangan pernah mengungkapkan hal-hal rahasia melalui pesan singkat jika tidak ingin terbongkar. Sekalipun itu kepada pasangan. Ingat, pesan tersebut bisa saja diteruskan dan dikirim ke banyak orang. Berhati-hatilah.

semoga tulisan ini mampu menambah evaluasi dalam menjalin sebuah hubungan dengan si dia ,ciiieeeee

hehehehe
salam penulis
wassalam ....

0 Response to "4 Pembahasan yang Sebaiknya Tak Dijelaskan pada Pasangan Lewat Pesan Singkat"

Posting Komentar