Ini Tanda Pria yang Sedang Bosan dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya


Ini Tanda Pria yang Sedang Bosan dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya



Jakarta - Sikapnya yang berubah akhir-akhir ini bisa menjadi sinyal bahwa si dia sedang bosan dalam  menjalin   hubungan asmaranya dengan anda para wanita . Tapi, jangan berasumsi terlalu jauh dulu , yang terpenting dalam sebuah hubungan kan sabar dan tetap positive thinking. Sebaiknya temukan tanda-tanda yang pasti bahwa si dia tengah jenuh dan temukan solusinya agar hubungan bisa kembali hangat. 

1. Ketahui Dari Bahasa Tubuhnya
Bahasa tubuh yang tidak menggebu-gebu dan kurang bersemangat seperti mimik muka yang terlihat lebih murung, dapat menjadi salah satu indikasi bahwa pasangan Anda mulai bosan dengan hubungan yang dijalani. "Sebenarnya mudah terlihat ketika pasangan mulai bosan dengan hubungan yang dijalani, salah satunya dengan pola bahasa tubuh yang ia tunjukkan jauh berbeda dari biasanya," ujar Kirdi Putra sebagai Microexpression Expert saat diwawancarai Wolipop beberapa waktu lalu. 

2. Jadi Kurang Perhatian 
Jika kekasih Anda tipikal pria yang perhatian dan selama ini berusaha selalu ada untuk Anda, tapi kehangatan dan perhatian darinya, tidak pernah Anda dapatkan lagi. Sikapnya tersebut bisa jadi pertanda bahwa si dia tengah dilanda kebosanan. 

3. Jarang Menghubungi
Tanda lain pria yang sedang bosan adalah ia jadi jarang menghubungi Anda. Dalam sehari terkadang hanya sekali ia mencari Anda atau malah Anda yang lebih sering mencarinya. Situasi seperti ini sebaiknya dihadapi dengan kepala dingin. Siapa tahu dia tidak nyaman bila Anda terlalu sering menghubunginya.

4. Menghindar
Akhir-akhir ini si dia mengaku tengah banyak kerjaan atau setiap kali diajak bertemu si dia memberikan banyak alasan sehingga Anda tidak dapat bertemu dengannya. Mungkin Anda kesal dengan sikapnya ini. Namun, jangan langsung menegurnya. Cari tahu apakah pasangan benar-benar banyak pekerjaan atau sedang menghindar dari Anda.

5. Lebih Sering Bersama Teman-temannya 
Perhatikan kebiasannya, jika dia menjadi lebih sering pergi bersama teman-temannya, ada indikasi bahwa si dia memang sedang bosan dengan Anda. Si dia mungkin membutuhkan suasana baru dan itu didapatnya dengan berkumpul bersama teman-teman.

Sebenarnya, kebosanan dalam hubungan merupakan hal yang wajar, apalagi jika Anda telah menjalani asmara bertahun-tahun. Tidak perlu sedih berkepanjangan, sebaiknya perbaiki hubungan agar si dia kembali antusias bersama Anda. Ini cara menyikapinya

1. Sikap Romantis
Bertahun-tahun pacaran, bisa jadi membuat Anda jarang mengungkapkan kata-kata romantis. Si dia pun merasa jadi tidak spesial lagi untuk Anda. Untuk itu, buatlah hal-hal romantis untuknya. Cara kuno ini mungkin berhasil. Seperti menuliskan surat atau puisi cinta untuknya. Selipkan notes berisi puisi tersebut di tas, dompet atau novel yang sedang ia baca. Cara yang manis dan tak terduga bisa membuatnya merasa spesial.

2. Memberi Jarak
Mungkin selama ini Anda selalu ada di hidupnya, hingga ia tidak memiliki waktu sendiri. Terlalu sering bersamanya, bisa menjadi pemicu kebosanan pria. Ada kalanya orang yang berpasangan ingin memiliki waktu untuk sendiri atau bersama teman-temannya. Berilah kekasih waktu untuk melakukan apa yang dia mau tanpa melibatkan Anda. Sikap Anda yang berbalik cuek ini, bisa jadi membuatnya justru mencari Anda. 

3. Berhenti Mengontrolnya 
Berhenti mengontrol dan terlalu posesif pada kekasih. Sikap Anda ini bisa membuatnya muak dalam hubungan asmara. Kebiasan buruk seperti banyak komplain, mudah marah, terlalu sering mengkritik, mengeluh atau menghukumnya sebaiknya harus dihindari, jika tidak maka hubungan bisa berakhir.


nahh sekarang gimana jadi tau kan , gimana cara nya bikin hubungan anda tetap hangat seperti awal menjalin hubungan dengan nya , jika kalian sedang dalam keadaan ini , kalian harus bisa mengingat masa masa usaha nya maupun usaha anda juga , mungkin dengan cara mengingat itu kalian lebih bisa berfikir positive akan hungan yang sedang di landa sebuah cobaan ini , oke selamat mencoba nya hehehehe

semoga lisan saya ini bermanfaat bagi anda para pembaca ,
salam penulis 
wassalam .... 

0 Response to "Ini Tanda Pria yang Sedang Bosan dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya"

Posting Komentar