Jatuh Cinta dengan Orang yang Sudah Punya Kekasih ,Harus Bagaimana ?


Jatuh Cinta dengan Orang yang Sudah Punya Kekasih, Harus Bagaimana?


    Jakarta - Bicara tentang perasaan seseorang , memang sulit untuk dikendalikan
kapan dan kepada siapa rasa cinta akan berlabuh. Apalagi saat Anda sedang
sendirian  tanpa seorang kekasih, dan ada si dia yang bisa di bilang
baik hati dan mampu menarik perhatian.Permasalahannya, si dia ini
sebenarnya sudah memiliki kekasih. Entah karena si dia  juga tertarik dan menyayangi Anda, atau hanya sekedar 'menggoda', saja .kenapa penulis membuat tentang ini ,karena penulis pun pernah berada di posisi seperti ini  simak beberapa tips di bawah ini sebagai pencerahan saatAnda tengah didera kebimbangankarena mencintai orang yang telah memiliki kekasih.

1. Pastikan Perasaan Pastikan perasaan Anda kepada
orang tersebut. Apakah hanya sekadar perasaan ingin memiliki atau benar-benar sayang? Ambil waktu yang Anda miliki untuk makin mengenal diri sendiri dan berbagai pertimbangan jika Anda memilih untuk maju dan mendekatinya.

2. Hargai Hubungannya Sulit memang untuk menyembunyikan perasaan pada orang yang Anda sukai, apalagi harus terpaksa menjauhinya karena ia sudah punya pasangan. Namun demi nama baik diri sendiri sebaiknya mulai jaga jarak. Jika sudah sama-sama mengetahui
perasaan masing-masing, dan ternyata si dia juga mencintai Anda, tak ada salahnya untuk menunggu. Tapi ingat, ini bukan waktunya Anda untuk maju karena ia sudah memiliki kekasih. Jangan sampai Anda di cap sebagai wanita yang menghancurkan hubungan
orang lain.

3. Apakah Si Dia Layak Ditunggu?
Sebelum memutuskan untuk maju atau mundur saat mencuri hatinya Anda perlu tanyakan hal ini dalam
hati: "Apakah si dia layak ditunggu?" Ratih menyebutkan, ada empat poin yang perlu diperhatikan saat memilih pasangan, yaitu:
(1) pasangan yang pantas untuk dicintai dan kasihi;
(2) pasangan yang dapat dipercaya; (3) pasangan yang bersikap respect terhadap
Anda dan sebaliknya;
(4) pasangan yang dapat membuat satu sama lain tumbuh dan berkembang bersama menjadi pribadi yang lebih baik. Dari empat kriteria tadi, Anda pun bisa memutuskan langkah ke depannya.


4. Jangan Mau Jadi Pelarian Jangan mau menjadi pelarian saat si pria dan kekasihnya sedang bermasalah. Meskipun sayang namun jika ia hanya menghubungi Anda saat sedang 'berjarak' dengan kekasihnya, maka ia bukanlah pria yang pantas.
"Seorang pria yang tidak dapat bertindak tegas, tidak dapat memutuskan apa yang ia inginkan bukanlah pria yang tepat untuk kamu. Menurut kamu apakah dia mungkin akan melakukan hal yang sama dengan apa yang
dilakukannya sekarang terhadap pacarnya? Atau sederhananya apakah ia mungkin menyelingkuhi diri kamu suatu saat nanti? Saran saya lebih baik kamu pertimbangkan kembali menjalani hubungan dengannya,

5. Anda Tak Harus Menunggu Ingat status Anda saat ini, yaitu lajang dan bebas. Tak ada salahnya menunggu jika si dia memang pantas ditunggu. Namun tak perlu juga membuang waktu hanya untuk menunggu seseorang yang kurang pasti. Sembari menunggu, Anda juga bisa membuka hati dengan pria lain yang benar-benar tulus mencintai Anda.
    bagaimana sekarang ? tahu harus apa yang akan kamu lakukan ? bagus hehehe
     semoga bermanfaat tulisan yang saya buat ini ... terimakasih banyak dan ...
wasalam ...

0 Response to "Jatuh Cinta dengan Orang yang Sudah Punya Kekasih ,Harus Bagaimana ?"

Posting Komentar