Ini Alasan Wanita Tetap Bertahan dengan Pria yang Sudah Berselingkuh

Ini Alasan Wanita Tetap
Bertahan dengan Pria yang Sudah Berselingkuh

Jakarta - Ketika pasangan
berselingkuh, beberapa wanita
bersikap tegas dengan langsung
meninggalkannya. Namun, tidak
sedikit wanita yang tetap bertahan
dan mau memaafkan pria yang
sudah mengkhianatinya. Seperti survey yang pernah saya baca  Penelitian kecil-kecilan yang dilakukan sebuah tim yang menurut saya terpercaya terhadap 128 responden melalui sosial media menunjukkan, 25% responden yang bersedia memaafkan dan memberikesempatan lagi pada kekasihnya yang telah berselingkuh untuk memperbaiki kesalahannya. Banyak alasan yang melatarbelakangi keputusan mereka itu. Ada yang karena ingin
menunjukkan bahwa dirinya orang yang setia dan karena kasihan.
"Beri kesempatan ke-2. Alasannya? Karena cinta itu memaafkan," ujar
salah satu responden
"Mengampuni itu proses selingkuh tadi " . Menurut psikolog terdapat beberapa alasan tertentu yang membuat sebagian wanita mengampuni kesalahan pria yang terbilang cukup fatal tersebut . Apa saja?

1. Takut Tidak Punya Pacar Lagi      
     Bagi wanita yang kurang percaya diri, memutuskan kekasih menjadi
keputusan yang sulit untuk dilakukan karena mereka takut tidak bisa lagi memiliki kekasih Selain itu ada juga faktor dari pihak lain misalkan keluarga yang sudah menanyakan keseriusan hubungan.
Menurut psikolog klinis dewasa,
Rosdiana Setyaningrum, MPsi MHPEd, banyak wanita yang merasa takut bila setelah putus malah sulit dapat kekasih, sehingga memilih bertahan meski perasaan tersayat.

2. Takut Sendiri
     Alasan lain wanita takut mengakhiri hubungan meski tahu pasangannya telah mendua adalah karena takut sendiri. Wanita takut merasa kesepian jika ditinggal oleh kekasih. Umumnya, wanita yang seperti ini kepercayaan dirinya rendah sehingga bergantung dengan kekasihnya. "Mungkin saja takut sendirian karena wanita kalau cinta lebih
nggak logis, atau ketakutan ketakutan lainnya bisa saja terjadi "

3. Percaya dengan Permintaan Maaf Kekasih
Meski sakit hati, namun terkadang wanita memberikan kesempatan kedua karena permintaan maaf kekasih yang sungguh-sungguh Cara pria memohon, bisa meluluhkan hati wanita dan karena masih cinta, terkadang wanita memberikan maaf dan mencoba kembali ke pelukannya. Padahal orang yang telah berselingkuh biasanya akan kembali mengulang kesalahaan yang sama.
"Kalau dia melakukan ini sekarang ya kemungkinan dia melakukan ini terus akan besar, dan bisa terulang di pernikahan. Dia nyeleweng lagi ya nyeleweng lagi,"

hehehe ini yang biasanya di lakukan cewe yang yaaa begitulah hehehehe
wasallam !...

0 Response to "Ini Alasan Wanita Tetap Bertahan dengan Pria yang Sudah Berselingkuh"

Posting Komentar