8 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Tak Tahan Menjalin hubungan .!



      8 Sikap Wanita yang Buat Pria Tak Tahan Menjalani Hubungan .


          Jakarta - Pria yang awalnya mencintai kekasihnya setengah mati, bisa berbalik 180 derajat
menjadi jenuh bahkan benci. Hal itu bisa terjadi ketika wanita
berperilaku seenaknya yang
membuat pria tidak nyaman berada di dekatnya lebih lama lagi. Apa saja sikap wanita yang membuat para pria tidak tahan dengan hubungan yang di jalani nya ?

1. Tak Berhenti Mengeluh Mengeluh bukan hal yang salah Namun menjadi tidak wajar jika segala sesuatu Anda jadikan alasan untuk mengeluh. Ingat, tak ada satupun yang sempurna. Jika kesalahan kecil dari pasangan atau keadaan rumah tangga bisa menjadi bahan keluhan setiap hari, wajar rasanya jika si dia jadi tidak betah berada di sekitar Anda.

2. Selalu Membandingkan dengan Pria Lain .
      Bagaimanapun pasangan Anda
adalah pria yang memiliki ego.
Membandingkan dia dengan mantan kekasih atau kekasih dari sahabat akan membuat harga dirinya terluka. Yang paling parah ia bisa mengira Anda menyesal telah menjalin hubungan  dengannya.

3. Selalu Berpikir yang Paling
Benar Menjadikan pasangan sebagai 'kambing hitam' atas segala hal termasuk ketidakbahagiaan Anda adalah ide buruk. Sebuah hubungan dibangun lewat komitmen Anda dan pasangan Ketidakbahagiaan Anda tidak selalu disebabkan oleh pasangan, mungkin saja perasaan itu datang karena Anda tak pernah bersyukur.

4. Tak Mau Mendengarkan Komunikasi, poin utama menjaga keutuhan sebuah hubungan baik itu pacaran ataupun pernikahan Komunikasi yang baik berjalan dua arah. Saat Anda tak lagi mau mendengar keluhan serta masukan dari si dia, maka dapat dipastikan komunikasi itu tak berjalan sebagaimana mestinya. Itulah yang menjadi awal kehancuran hubungan asmara atau rumah tangga Anda.

5. Terlalu Tergantung
Menjalin hubungan bukan berarti bersama-sama sepanjang waktu Sebuah hubungan bisa awet, jika masing-masing orang di dalamnya memiliki kesempatan untuk mengembangkan dirinya.

6. Sering Marah-marah
     Melihat kebiasaan atau sikap pasangan yang menjengkelkan memang bisa menyulut emosi Namun kalau emosi itu disalurkan dengan marah-marah tanpa henti tentu si dia bisa jadi jengkel Ketimbang marah-marah, coba tenangkan diri, lalu bicarakan permasalahan yang ada.

7. Tak Berhenti Curiga
    Beberapa wanita kerap merasa tidak percaya pada pasangannya. Mereka akhirnya melakukan hal-hal yang membuat pria kesal, seperti selalu mengecek uangnya, BlackBerry email, sosial media, dan masih
banyak lagi. Semua sikap terlalu curiga itu menandakan Anda merasa tidak aman.
Pasangan pun lama-lama bisa jengah terhadap anda .

8. Tak Mau menghargai usaha nya .
   ini menjadi faktor yang sangat dekat dan banyak di jumpai, namun para wanita tak sadar akan sebuah hal sederhana diusahakan oleh si pria dengan susah dan payah ,ini akan membuat si pria kapok dan berfikir akan memberhentikan usaha mereka terhadap wanitanya .
terima kasih dan semoga bermanfaat tulisan yang saya buat ini bagi anda semua ...
wassalam ...

0 Response to "8 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Tak Tahan Menjalin hubungan .!"

Posting Komentar